-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pemilu 2024, Polsek Enrekang Patroli Blue Light di Gudang Logistik KPU

    Alam - Admin 2
    24/01/24, 20:45 WIB Last Updated 2024-01-24T13:46:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Pilar Keamanan melaksanakan patroli di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang

    Patroli blue light dilaksanakan dengan menyambangi Gudang logistik Pemilu sekaligus pengecekan ataupun pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian dan mengecek kelengkapan logistik milik KPU yang akan digunakan saat pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

    Kapolsek Enrekang mengatakan bahwa di wilayahnya ada gudang KPU yang digunakan sebagai penyimpanan logistik Pemilu 2024. Walaupun sudah dilakukan penjagaan dan pengamanan dari personel Kepolisian, kita aktifkan patroli dengan tujuan logistik pemilu tetap terjaga hingga saat digunakan.

    ” Kami lakukan patroli dengan mengontrol lokasi gudang logistik yang ada di wilayah hukum Polsek Enrekang, Hal ini juga menjadi jaminan keamanan terhadap logistik pemilu sampai saat pendistribusian logistik ” ujar Kapolsek Enrekang.

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menyampaikan, bahwa patroli gabungan ini sebagai bentuk kesiapan Polri dalam menjamin kondisi kamtibmas kondusif selama masa kampanye pemilu 2024.

    "Ini bentuk kesiapan kita sebagai pilar Keamanan Enrekang dalam memastikan keamanan selama masa Kampanye pemilu", Ujar Kapolsek.

    Terpisah, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan terutama di obyek vital termasuk gudang logistik Pemilu milik KPU Kabupaten Enrekang, mengingat lokasi gudang penyimpanan logistik Pemilu berada di wilayah Kecamatan Enrekang agar lebih mengintensifkan patroli diseputaran gudang logistik pemilu guna keamanan dan menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +