-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Sambut Kunjungan STIK Lemdiklat Angkatan 81/ Widya Wira Satya

    Alam - Admin 2
    24/01/24, 23:56 WIB Last Updated 2024-01-24T16:59:04Z
    Wargata.com, Sulsel- Polres Soppeng menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) lemdiklat angkatan 81/ Widya Wira Satya, yang bertempat di Aula Tantya Sudhirajati, Rabu, (24/1/2024).

    Kedatangan Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Tim Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd di sambut langsung oleh Kapolres Soppeng, DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA serta PJU Polres Soppeng.
    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman pun menyambut hangat kunjungan Tim supervisi dan asistensi penelitian mahasiswa S1 PTIK dengan mengucapkan selamat datang di Polres Soppeng.

    Dikatakannya, bahwa kepada seluruh mahasiswa S1 STIK-PTIK angkatan 81/WWS agar melakukan penelitian dengan sungguh-sungguh. Sehingga menjadi Perwira Polri yang berkualitas dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi, Ujar Kapolres Soppeng. 

    Adapun Mahasiswa STIK lemdiklat yang melakukan data skripsi di Polres Soppeng yaitu, IPTU Noviarif kurniawan, S.Tr.K, M.H., IPTU Ilham yuliani S.Tr.K, dan IPTU Laode Muhammad jefry S.Tr.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +