-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang di Sambut Antusiasme Masyarakat Curio pada Kegiatan Gerakan Pangan Murah

    Alam - Admin 2
    25/01/24, 18:53 WIB Last Updated 2024-01-25T11:57:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjaga masyarakat agar kebutuhan pangan tetap tersedia dengan baik Pemerintah Kabupaten Enrekang menaunginya dengan melakukan pasar murah atau dengan kata lain Gerakan Pangan Murah (GPM).

    Pada kesempatan itu, Kapolres Enrekang, AKBP Dedy Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., juga menghadiri kegiatan Gelar Pangan murah dari Dinas Pangan Kabupaten Enrekang bersama dengan PJ Bupati, Dr. H. Baba, S.E., M.M., dalam rangka menjamin Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan serta Pengendalian Inflasi Daerah, Kamis, (25/1/2024.)
    Kegiatan ini berpusat di Alun-alun Desa Curio dengan antusiasme masyarakat yang memadati lapangan sekitaran. Hal ini menjadi kegiatan positif bagi masyarakat khususnya Kecamatan Curio.

    “kegiatan stabilisasi pasokan dan harga pangan melalui gerakan pangan murah yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian dari sejumlah langkah nyata yang dikerjakan oleh Pemerintah dengan melibatkan berbagai stakeholder untuk menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat sehingga fluktuasi yang akan timbul dapat dikendalikan”, ujar Kapolres Enrekang, AKBP Dedy Surya Dharma, S.H., S.IK.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +