-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Metode Cooling System, Anggota Polsek Maiwa Dinginkan Suasana Pemilu pada Pelantikan KPPS

    Alam - Admin 2
    25/01/24, 19:07 WIB Last Updated 2024-01-25T12:09:04Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk mencegah terjadinya perpecahan dan potensi munculnya gangguan Harkamtibmas di tengah masyarakat, setiap anggota kepolisian Republik Indonesia dituntut untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

    Maka dengan metode cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., berharap dapat menjalin kemitraan dengan masyarakat guna suasana Kamtibmas tetap aman pada Pemilu yang terlaksana pada bulan Februari 2024.

    Tampak pada pelantikan dan pengambilan sumpah Kelompok Pengurus Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Pariwang, Bhabinkamtibmas, BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., hadir sebagai upaya cooling System, Kamis, (25/01/2024).

    Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa mengajak para petugas yang baru saja dilantik untuk betul-betul dapat memegang tanggung jawab atas jabatan yang diembannya sebagai KPPS, selanjutnya juga dilakukan cooling System dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

    "Perbedaan adalah Rahmat, sehingga masyarakat berhak menentukan pilihan masing-masing, apabila ada perbedaan pandangan politik dan berbeda pilihan, Mari kita saling menghargai tanpa menimbulkan konflik antara masyarakat", Ujar BRIGPOL Muhammad Suyuti Sudirman. 

    "Sebagai petugas, mari kita jaga netralitas, mari sukseskan pemilu Menuju Pemilu Damai, aman dan kondusif",Imbuhnya

    Selain itu, juga menyampaikan pesan Kapolri bahwasanya Kepolisian Negara Republik Indonesia berkomitmen untuk menjunjung tinggi netralitas, fokus pada pengamanan menyeluruh, bertekad menciptakan proses pemilu yang sehat, kompetitif, dan aman. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +