-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Gerakan Pangan Murah dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah

    Alam - Admin 2
    24/01/24, 20:15 WIB Last Updated 2024-01-24T13:15:31Z
    Wargata.com, Sulsel – Kebijakan untuk menjamin ketersediaan pasokan dan stabilitas harga bahan pangan bagi seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Enrekang merupakan prioritas utama bagi pemerintah Daerah.

    Nampak Kapolres Enrekang, AKBP Dedy Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., mengahadiri kegiatan Gelar Pangan murah dari Dinas Pangan Kabupaten Enrekang dalam rangka menjamin Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan serta Pengendalian Inflasi Daerah, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Alun-alun Lapangan Andi Liu, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Rabu, (24/1/2024.)

    Acara tersebut dibuka oleh Pj. Bupati Enrekang  Dr. H. Baba, S.E., M.M., yang juga dihadiri Dandim 1419 Enrekang  Letkol Inf. Augustiar Adi Negoro S.Hub Int.,  Asisten III Ir. Mursalim MP, Waka Polres Enrekang, KOMPOL Zulkarnaim SKM, M.Adm SDA, Kepala Bapenda, Muh Hidjaz Gaffar S.STP,  MSi., Sekretaris Dewan, Kadir Loga, S.Pd., Kadis ketahanan pangan, H. Safruddin Sp, Kadis Infokom, Hasbar S.ip M.Si., Camat Anggeraja, Kadang Kadari S.ip, M.Si., Lurah Lakawan, Septian  Budi Atom, S. STP M Ap., dan Kades Se-Kecamatan Anggeraja

    Kapolres Enrekang AKBP Dedy Surya Dharma, S.H., S.I.K., M.M., dalam testimoninya menyebutkan, bahwa kegiatan stabilisasi pasokan dan harga pangan melalui gerakan pangan murah yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian dari sejumlah langkah nyata yang dikerjakan oleh Pemerintah dengan melibatkan berbagai stakeholder untuk menjamin ketersediaan pangan bagi masyarakat sehingga fluktuasi yang akan timbul dapat dikendalikan, Kata Kapolres.

    "Semoga Melalui gerakan pangan murah pada hari ini dapat menjaga stabilisasi pasokan dan harga pangan pokok serta strategis baik ditingkat produsen maupun konsumen, yang mana sebagai bentuk upaya pemerintah untuk mempermudah masyarakat memperoleh bahan pangan pokok dengan harga terjangkau dengan tujuan stabilisasi harga dan pengendalian inflasi", Ujarnya.

    Kegiatan itu, dilanjutkan dengan Penyerahan secara simbolis kepada 7 Orang masyarakat penerima paket murah yang diberikan oleh Pj. Bupati, Kapolres Enrekang, Dandim 1419 Enrekang, Asisten III, Kepala Bapemda, Kadis Ketahanan Pangan, Camat Anggeraja, lalu Pembagian Bibit Cabe Kepada PNS, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perwakilan Kelompok Tani di Kecamatan Anggerjaa, yang mana Paket Pangan murah yang disediakan oleh Dinas Pangan Enrekang Sebanyak 2500 paket penerima.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +