-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tawarkan PSK Melalui Aplikasi MiChat, Empat Pelaku Prostitusi Ditahan Polisi

    Alam - Admin 2
    23/01/24, 23:26 WIB Last Updated 2024-01-23T16:34:52Z
    Wargata.com, Sulteng - Empat pelaku perdagangan orang berupa Prostitusi online melalui aplikasi MiChat diungkap Satreskrim Polres Parigi Moutong (Parimo).

    Hal itu diungkapkan Kapolres Parimo, AKBP Jovan Reagan Sumual dihadapan jurnalis saat menggelar Konfrensi Pers di Polres Parimo, Senin, (22/1/2024)

    “Praktek Prostitusi online melalui aplikasi MiChat berhasil kita ungkap di Hotel Grand Mitra, Parigi, pada Jum'at, 19 Januari 2024 dini hari”, kata Kapolres Parimo

    Kapolres juga menyebut, ada 4 pelaku yang diamankan, masing-masing inisial FA (28), NS (18), AMA (18) dan MZA (24) kesemuanya beralamat di Gorontalo.

    “Pelaku dalam melaksanakan praktek prostitusi menyewa 3 kamar hotel Grand Mitra di Parigi dan menyiapkan 3 wanita Pekerja Sekx Komersial (PSK) inisial IM, SB dan AM”, ujarnya

    Masih kata Jovan, selanjutnya pelaku membuka dan menawarkan PSK melalui aplikasi MiChat dengan tarif antara Rp 350 Ribu hingga Rp 400 Ribu yang dibayarkan sebelum melakukan hubungan sekx.

    “Para pelaku mendapatkan keuntungan Rp 50 Ribu perpelanggan dari PSK yang telah melayani pelanggannya”, jelas Jovan.

    Dalam pengungkapan kasus prostitusi online ini, Kepolisian telah mengamankan 7 buah alat kontrasepsi, uang tunai Rp 750 Ribu dan 5 (lima) buah smartphone, bebernya.

    “4 Pelaku saat ini ditahan di Polres Parimo dan dijerat dengan Pasal 2 Ayat (1) UURI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dengan ancaman hukum minimal 3 tahun dan maksimal 15 Tahun”, pungkasnya. 

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +