-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Terima Kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Penelitian Mahasiswa S1 PTIK

    Alam - Admin 2
    25/01/24, 10:08 WIB Last Updated 2024-01-25T03:09:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA menerima kunjungan Tim supervisi dan asistensi penelitian mahasiswa S1 PTIK, di Aula Tantya Sudhirajati, Selasa, (24/1/2024).

    Kegiatan yang bertajuk "Harmoni Inovasi" Perempuan, Pendidikan dan Transformasi Digital pada Penguatan Operasi Cooling System dipimpin oleh Ketua Tim Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd.

    Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd., yang merupakan ahli manajemen ahli evaluasi STIK/PTIK memaparkan penting,nya serangkaian dan tindakan yang dilakukan oleh Polri untuk mencegah, menanggulangi situasi yang dapat menyebabkan konflik, gangguan keamanan dan ketidakstabilan dalam masyarakat, menciptakan lingkungan yang kondusif, serta menjaga harmoni pada masyarakat.

    "strategi yang digunakan dapat melibatkan pendekatan komunitas, penegakan hukum dan kolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk mencapai kemanan dan ketertiban", Ungkap Novi Indah Earlyanti. 

    Sementara itu, Kapolres AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mendukung penuh kegiatan tersebut, "ini menjadi spirit bagi kita dan merupakan langkah positif serta sumbangsih di Kepolisian sangat besar,mengingat saudara sekalian bagian dari sebuah lembaga Kepolisian",
    Olehnya itu, penting untuk menghargai suatu kesamaan gender termasuk perempuan dalam berperan aktif kepada suatu lembaga termasuk institusi Polri ini.

    Bagian dalam perekrutan Taruni Akpol pertama tahun 2005, Polri telah merekrut Polwan (Polisi Wanita) dalam mengembangkan dirinya dan sampai ke jenjang Perwira.

    "Mungkin ini bisa dijadikan motivasi terutama untuk Polwan lebih bisa berkarya kedepan dalam perspektif yang positif", Pungkasnya.

    Diakhir kegiatan, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengucapkan selamat datang di kantor Mapolres Soppeng kepada ibu Dr. Novi Indah Earlyanti, M.Pd., bersama Tim supervisi dan asistensi penelitian mahasiswa S1 PTIK.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +