-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Pantau dan Cek Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

    Alam - Admin 2
    20/02/24, 21:41 WIB Last Updated 2024-02-20T14:42:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Soppeng, AKBP DR. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, CIPA, didampigi para PJU Kunjungi Desa Donri-Donri, Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng, Selasa, (20/2/2024).

    Kunjungan Tersebut, Kapolres Soppeng mengenderai kendaraan Roda Dua untuk memantau sekaligus mengecek pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tingkat Kecamatan Donri-Donri Tahun 2024.

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman melakukan koordinasi dengan Penyelenggara Pemilu pada tingkat Kecamatan terkait hambatan serta kendala yang di hadapi.

    "Alhmdulillah untuk sementara hasil perhitungan Rekapitulasi suara tingkat Kecamatan berjalan dengan aman dan lancar", ujarnya.

    Pada kesempatan tersebut, ia juga menyarankan agar para petugas PPK, Panwascam, dan perangkat lainnya termasuk aparat keamanan melakukan pengecekan kesehatan secara rutin dan rutin menyuplai vitamin untuk menjaga kondisi maupun stamina selama melaksanakan rekapitulasi.

    "Saya mengharapkan Rekapitulasi ini berjalan dengan lancar dan terima kasih kepada Penyelenggara di tiap Kecamatan", tandas Kapolres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +