-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi, Kapolres Sambut Kunjungan Pengurus HMI Cabang Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    21/02/24, 13:30 WIB Last Updated 2024-02-21T15:28:33Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli menyambut baik kedatangan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Luwu Utara bertempat di Ruang Kerja Kapolres, Rabu,(21/2/2024).

    "Dalam rangka Silaturahmi dan Audiensi serta menjalin Sinergitas antara polres Luwu Utara bersama pengurus HMI cabang Luwu Utara"

    Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli berharap kepada ketua dan pengurus HMI cabang Luwu utara untuk mendukung program program yang di laksanakan oleh Polres, serta mengajak bersinergi dan kerjasama memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu Utara agar tetap aman kondusif. 

    Lanjut Kapolres dengan terjalinnya silaturahmi ini kita bersama – sama untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Masamba terkhusus di Kabupaten Luwu Utara", harap AKBP M. Husnj Ramli.

    Ditempat terpisah Ketua Himpunan Mahasiswa Islam cabang Luwu Utara, Rezki didampingi rekan menjelaskan bahwa kami bersilaturahmi bersama beliau sekaligus kamj mengundang Bapak Kapolres Luwu Utara untuk hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang Ke-1, HMI Cabang Luwu Utara, yang rencananya akan kita laksanakan pada 27 Feb 2024, di aula Lagaligo kantor bupati Luwu utara."terang Rezki.

    Rezki mengatakan, bahwa pertemuan silaturrahmi ini seperti pertemuan antara kakak dan adik, Saya mengucapkan banyak terima kasih atas jamuannya sehingga menjadi kesan tersendiri buat saya pribadi, Pertemuan perdana membuat saya terkesan, ternyata saya bersama rekan-rekan langsung akrab bersama beliau, Kata Rezki pada Wargata.com. Rabu, (21/2/2024)

    Dikatanya, Jika dilihat dari gambar atau foto di baliho yang beredar, beliau kami anggap sebagai orang yang tekstual dan tegang, tapi jika secara langsung berdiskusi dengan beliau ternyata beliau orang nya humoris, ramah dan mudah akrab dengan audiens", tutupnya. (@wi) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +