-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Pimpin Apel Pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Anggeraja

    Alam - Admin 2
    20/02/24, 20:45 WIB Last Updated 2024-02-20T13:46:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja Pimpin apel Pagi di halaman Kantor PPK Anggeraja yang digunakan untuk menyimpan surat suara hasil pemilu 2024. Apel ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penghitungan suara hasil pemilu di wilayah Kecamatan Anggeraja. Selasa, (20/02/2024)

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Edy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Anggeraja untuk mencegah adanya gangguan keamanan pada proses pemilu. 

    “Kami akan terus mengawasi gudang logistik ini agar tidak terjadi hal hal yang mengganggu kondusifitas”, Kata IPTU Edy Siswoyo.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggota Polsek Anggeraja untuk selalu waspada dan siap menghadapi segala kemungkinan yang timbul selama proses pengamanan gudang logistik tersebut.

    “Kami siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilu di Kecamatan Anggeraja”, Ucapnya.

    Apel pengamanan gudang logistik ini juga diikuti oleh personel TNI yang turut serta menjaga keamanan wilayah Kecamatan Anggeraja. Mereka dikerahkan untuk memastikan tidak ada oknum yang berusaha merusak atau mengganggu proses pemilu yang sedang berlangsung.

    Dengan adanya apel pengamanan ini diharapkan proses penghitungan suara hasil pemilu di Kecamatan Anggeraja dapat berjalan dengan aman dan lancar. Polsek Anggeraja siap mengambil tindakan tegas terhadap siapapun yang berusaha mengganggu proses demokrasi, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +