-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024, Anggota Polres Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    20/02/24, 20:58 WIB Last Updated 2024-02-20T13:59:38Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Baraka melaksanakan Sholat berjamaah di Masjid Nurul Hidayah dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas pasca Pemungutan suara Pemilu Tahun 2024.

    Setiap saat, personel Bhabinkamtibmas tersebut secara bergantian untuk memberikan himbauan kepada warga di wilayah binaanya. Hal itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan menjaga keamanan Pasca pelaksanaan pemungutan suara, Selasa, (20/02/2024).

    Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas. Disamping itu juga dapat memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa binaannya, sehingga tercipta situasi aman kondusif pada tahapan pemilu Tahun ini

    "Sinergitas yang baik Polri dengan Masyarakat ini juga merupakan komitmen Polres Enrekang, khususnya Polsek Baraka untuk membangun Cooling System terhadap perkembangan situasi jelang dan pasca Pemilu 2024", Ujarnya. 

    Hal itu rutin dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan sinergitas serta mendekatkan diri kepada tokoh Agama, Masyarakat, pemuda maupun tokoh lainnya untuk memberikan pesan ataupun himbauan kamtibmas, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +