-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pemilu Berjalan Aman, Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda Cek TPS

    Alam - Admin 2
    15/02/24, 00:01 WIB Last Updated 2024-02-14T17:02:56Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024, Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., bersama unsur Forkopimda melakukan pengecekan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten Enrekang, Rabu, (14/2/2024).

    Kapolres Enrekang bersama Kajari Enrekang, Padeli, S.H., M,Hum, Pj Sekda Enrekang Dr. Andi Sapada, Kasat Reskrim serta Kasat Intelkam Polres Enrekang mengunjungi beberapa TPS di 4 Kecamatan.

    Adapun TPS yang dikunjungi oleh rombongan Forkopimda antara lain TPS 8 Bambapuang Kotu, TPS 2 Pasaran, TPS 8 Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja, TPS2 Balla Kecamatan Baraka, TPS 6 Kelurahan Baraka, TPS 7 Dusun Bangka Kecamatan Buntu Batu dan TPS 001 Desa Bonto Kecamatan Malua.

    Proses pemungutan suara merupakan tahapan penting pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, sehingga kesiapan dari penyelenggara pemilu, sarana prasarana serta personil pengamanan akan sangat menunjang dalam kelancaran kegiatan.

    Seperti halnya penyampaian dari Kapolres Enrekang, dimana kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dan kolaborasi antara TNI/Polri dan Pemerintah Daerah dalam mengawal kelancaran proses Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

    “Hari ini kami jajaran Forkopimda Kabupaten Enrekang melaksanakan pengecekan di beberapa TPS yang berada di wilayah Kecamatan Anggeraja, Kecamatan Baraka, Kecamatan Buntu Batu serta Kecamatan Malua, tujuannya tentu saja untuk menjaga dan mengawal proses pemungutan suara dapat berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan baik internal maupun eksternal”, ujar Kapolres

    "Kemarin juga kami telah mengunjungi TPS untuk memonitor mulai pemasangan tenda dan sekarang adalah proses pemilihannya, dimana ada beberapa TPS hari ini dikunjungi untuk memantau kelancaran dan partisipasi warga terhadap pemilu", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +