-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tampung Aspirasi Warga, Polda Sulsel Gelar Minggu Kasih

    Admin 10 - Awhy
    23/02/24, 09:43 WIB Last Updated 2024-02-23T14:31:15Z
    Wargata.com, Makassar -- Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel AKBP Daniel Siampa, S.H., M.H., mewakili Kapolda Sulsel terima aspirasi Warga dalam Minggu Kasih di Warkop Dottoro Jalan Jampe, Kecamatan Wajo Kota Makassar, Kamis, (22/2/2024)

    Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat / pengunjung Warkop Dottoro, Jalan Jampe, Kecamatan Wajo, Kota Makassar sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

    AKBP Daniel Siampa, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

    Pada giat tersebut, salah satu Tokoh Pemuda, Jamaluddin menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bertugas 24 jam menampung keluhan masyarakat dan dengan cepat merespon masalah tersebut. 

    “Kami berterimakasih atas kehadiran Pihak Kepolisian dengan program Minggu Kasih sehingga hubungan masyarakat dengan Polri semakin dekat”, ungkap Pak Jamaluddin.

    Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Sulsel memuturkan, bila terdapat saran ataupun keluhan masyarakat akan segera berkoordinasi dengan terkait, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai, agar semua masyarakat berpartisipasi wujudkan Pemilu Damai.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +