-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulsel Kunker ke KPU dan Bawaslu

    Admin 10 - Awhy
    23/02/24, 11:22 WIB Last Updated 2024-02-23T14:25:28Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dewan Perwakilan Rakyat Derah Sulawesi Selatan, Ketua komisi A DPRD Provinsi Sulsel, H. Andi Syafiuddin Patahuddi, ST Melakukan kunjungan kerja Spesifik dalam rangka Pemantauan perhitungan suara Pemilu 2024. Bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu), Jum'at, (23/2/2024). 

    Kunjungan kerja spesifik dalam daerah yang dipimpin langsung oleh ketya komisi A. DPRD Provensi, H. Andi Syafiuddin Patahuddin ST, Untuk melakukan prngawasan serta evaluasi menyeluruh terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) secara umum dan mapu menyelenggarakan pemilu 2024, berkualitas tanpa adanya kecurangan

    "Saya dari Komisi A, DPRD Provensi Sulsel berkeinginan dengan terselenggaranya pemilu 2024 ini betul-betul berkualitas tanpa adanya kecurangan. Karena kalau penyelenggaraan pemilu tahun 2024 ini penuh dengan kecurangan maka ruh legitimasinya akan hilang,"terang Andi Syafiuddin Patahuddin ST kepada Wargata.com di Kantor KPU Luwu Utara, Jumat (23/2/2024) 

    Politisi dari Fraksi PKS ini berharap dengan selesainya dilaksanakan Pemilu 2024, agar fungsi kontrol yang dilakukan oleh KPU dan Bawaslu dalam penyelenggaraan pemilu bisa lebih maksimal. Saya ingin mengetahui kondisi pasca pemilu baik itu dari segi kondisi sosial politik maupun kondisi keamanan di Luwu Utara," kata Andi Syaifuddin Patahuddin ST

    "Ia menyebutkan jika pelaksanaan Pemilu tahun ini di Luwu Utara bisa berjalan dengan aman dan lancar, ini berkat kerjasama dan peran serta semua pihak". 

    "Peran serta penyelenggara dalam semua tahapan pemilu sangat penting dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai di Luwu Utara," Ucap A. Syaifuddin Patahuddin, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

    Ditempat yang sama, Komisioner KPU Luwu Utara Divisi Hukum dan Pengawasan,  Ummung Kallang menyebutkan jika sampai hari ini pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan Kamtibmas di Luwu Utara. 

    "Kondisi keamanan di Luwu Utara bisa terjaga dengan baik itu semua berkat peran serta semua pihak, utamanya peran masyarakat Luwu Utara", Tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +