-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pinrang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

    Alam - Admin 2
    12/02/24, 16:27 WIB Last Updated 2024-02-12T09:31:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pemilu 2024 yang melibatkan Personel Polres Pinrang dengan seragam kebanggaannya dan perlengkapan yang cukup guna mengamankan TPS untuk menjamin keamanan serta kelancaran Pemilu 2024, Senin, (12/02/2024). 

    Kapolres Pinrang, AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel ini merupakan kegiatan dalam manajemen Operasi Mantap Brata 2024, sebagai langkah untuk mengecek kesiapan personel, materiil maupun peralatan dalam rangka pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Pinrang. 

    “Apel pergeseran Pasukan (SERPAS) merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan Personel Polri, sehingga diharapkan seluruh kegiatan pengamanan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan optimal”, Kata Kapolres.
    Dikatakannya, bahwa untuk menjaga netralitas dan profesionalitas, hindari segala tindakan maupun perilaku yang kontra produktif yang justru dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024 serta dapat menciderai Nilai-nilai demokrasi yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

    “Hindari segala tindakan dan perilaku yang kontra produktif yang justru dapat mengganggu jalannya Pemilu 2024 serta dapat menciderai nilai nilai demokrasi yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri”, tegas Kapolres.

    Selain itu, Kapolres Pinrang juga melakukan pengecekan terhadap sejumlah personel yang akan ditempatkan di setiap TPS, termasuk pengecekan kesiapan peralatan pengamanan seperti pakaian ganti, obat obatan, senter dan peralatan lainnya.

    “Harapan saya kepada seluruh Personel Polres Pinrang yang melaksanakan Pengamanan TPS, dengan di bagikannya Sarpras ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan penuh rasa tanggung jawab”, Tandas Kapolres Pinrang.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +