-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Persiapan Pam TPS, Kapolres Wajo Pimpin Apel Pergeseran Pasukan

    Alam - Admin 2
    12/02/24, 16:04 WIB Last Updated 2024-02-12T09:14:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur Rochman, S.H., M.H., pimpin apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan umum di TPS yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Wajo, Senin, (12/2/2024).

    Apel pergeseran pasukan di hadiri oleh Kabag OPS Polres Wajo, KOMPOL Jasman Parudik, S.H., Kabag SDM, KOMPOL H. Andi Syamsulifu, S.Sos., M.H., Kabag REN, KOMPOL R. Sumartono, Kasat Intelkam, AKP Amdia, S.H., Para Kapolsek Jajaran dan para Perwira beserta Personel Polres Wajo yang terlibat dalam sprint.

    Kapolres Wajo menuturkan, bahwa Apel pergeseran pasukan pengamanan TPS merupakan pengecekan terakhir personel maupun kesiapan perlengkapan lainnya, Sehingga pengamanan TPS dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 dan diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan kondusif. 
    "Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab. Dalam situasi yang penuh tantangan ini, kehadiran polisi yang aktif dan responsif sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif", Ujar AKBP H. Fatchur Rochman.

    Dikatakannya, bahwa apel pergeseran pasukan ini dirangkaikan dengan pembagian dana PAM TPS dan dana SERPAS sebagai wujud bukti kesungguhan Polres Wajo untuk mewujudkan pelaksanaan kegiatan pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Wajo aman dan kondusif.

    "Kepada seluruh personel yang bertugas, agar selalu menjaga sikap serta perilaku pada saat pengamanan di TPS dan ingat jangan berlaku arogan serta Polri harus benar-benar menjaga netralitas", Ungkap Kapolres Wajo.

    (AZ/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +