-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Anggota Polres Enrekang Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    28/02/24, 09:07 WIB Last Updated 2024-02-28T02:10:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Lebang, Polsek Cendana, BRIPKA Fermadi sambangi Desa Binaan, Selasa, (27/02/2024).

    Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya setiap hari, yang mana hal ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan pesan kamtibmas dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

    “kami ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui”, ungkap Fermadi.

    "Apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera menghubungi pihak kepolisian", Imbuhnya.

    Sementara itu, Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menjelaskan, bahwa Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan, sekaligus bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa dapat diketahui

    “Bhabinkamtibmas Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, dan diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya”, Pungkas Kasat Binmas Polres Enrekang. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +