-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Terjadinya Aksi Kejahatan, Polsek Anggeraja Rutin Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    28/02/24, 08:39 WIB Last Updated 2024-02-28T01:40:33Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Anggeraja, Polres Enrekang di pimpin AIPDA Nur Raga Birawan melaksanakan giat patroli blue light / dialogis diseputaran Jalan Poros Anggeraja.

    Pada pelaksanakan patroli, AIPDA Nur Raga Birawan Selaku Ka Jaga bersama Anggota, BRIGPOL Umar menyambangi objek vital, serta tempat yang dianggap rawan aksi kriminal, Selasa, (27/2/2024)

    Selain itu, personel yang melaksanakan patroli juga mengontrol tempat yang biasa dijadikan aksi balap liar oleh kelompok remaja agar tidak terjadi aksi balap liar.

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa personel akan rutin melaksanakan patroli, guna menjaga kamtibmas serta mencegah terjadinya aksi kejahatan dan balap liar.

    “Malam hari personil yang melaksanakan patroli juga menghimbau warga maupun anak muda yang masih nongkrong untuk segera membubarkan diri”, Ucapnya.

    “Kami rutin melaksanakan patroli dialogis, menyambangi objek vital dan juga tempat rawan terjadinya aksi kejahatan, guna menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan utamanya 3C”, Ungkap Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +