-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Oknum Kades Diperiksa, Diduga Terlibat Kasus Penganiayaan Warganya

    Admin 10 - Awhy
    16/03/24, 10:25 WIB Last Updated 2024-03-16T17:00:15Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Setelah viralnya beberapa kasus yang melibatkan Oknum kepala desa, Kepala Desa Salulemo diduga terlibat kasus penganiayaan dan mencuat Kasus kepala desa Sidobinangun yang berakhir di kandang Ayam, Kemudian kembali viral Kasus Penganiayaan oleh Kepala desa Baku-baku Kecamatan Malangke barat Kabupaten Luwu Utara 

    Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum kepala desa Baku-Baku kecamatan Malangke barat Kabupaten Luwu Utara saat ini Sudah dilimpahkan ke Polres Luwu Utara.

    Sementara oknum kepala desa Inisial SR sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal, Unit Resum." Dan masih menjalani pemeriksaan secara marathon oleh penyidik.

    Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Joddy saat ditemui Wargata.com. Jumat (15/3/2024) menjelaskan bahwa terduga pelaku sudah hadir dan koperatif, kemudian akan diperiksa oleh unit Resum, Kasus Penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum kades SR, terhadap empat orang remaja menjadi korbanya."Jelas Kasat Reskrim.

    SR oknum Kepala Desa Bakh Koboy memperingati warganya dengan cara main pukul bahkan korbannya juga dia cukur habis atas perintah kepala desa. Seperti keterangan warga desa kecamatan malangke barat yang dihimpun Wargata.com.

    Terkait ada beberapa yang terlibat melakukan penganiayaan, Kasat Reskrim mengatakan bahwa nanti setelah hasil pemeriksaan saksi-saksi karena kita tidak lihat kejadiannya."terangnya.

    Mari kita tinggal menunggu pemeriksaan beberapa saksi yang melihat dan menyaksikan persis kejadian tersebut kemudian kita akan amankan walaupun itu berapa orang yang terlibat penganiayaan tersebut."tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +