-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan Saat Ibadah Sholat Tarawih, Polsek Enrekang Pengamanan di Masjid

    Alam - Admin 2
    17/03/24, 22:02 WIB Last Updated 2024-03-17T15:04:03Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan keamanan dan kelancaran ibadah selama Bulan Ramadhan, khususnya pada saat Sholat tarawih, Personel Polsek Enrekang melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid-masjid wilayah hukum Polsek Enrekang, Sabtu, (16/03/2024) ba’da Isya.

    Pelaksanaan pengamanan Masjid ini sesuai dengan Perintah Kapolres Enrekang dengan tindak lanjut oleh Kapolsek Enrekang dalam memploting personel Polsek Enrekang di setiap masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Enrekang.

    Kapolsek Enrekang, AKP Lukman, S.H., menempatkan personel Polsek Enrekang demi menjamin kelancaran dan kenyamanan jemaah dalam melaksanakan ibadah Sholat tarawih serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya selama Bulan Ramadhan.

    "Kami tempatkan personel disetiap Masjid wilayah kita sebagai bentuk jaminan kelancaran ibadah umat Muslim di Bulan Ramadhan Ini", ungkap Kapolsek Enrekang.

    Adapun personel yang melaksanakan pengamanan di Masjid-masjid menjadi tanda kesiapan personel Polri dalam menjamin setiap kegiatan masyarakat, khususnya untuk umat Muslim di bulan Ramadhan.

    Sebanyak 113 (Seratus Tiga Belas) personel Polres Enrekang dan Polsek Enrekang diturunkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah bagi Umat Muslim selama Bulan Ramadhan 1445 H.

    Kapolsek Enrekang, Selain melaksanakan pengamanan, Personel juga diberikan tanggung jawab dalam menjamin penekanan tindak kriminal dalam pelaksanaan Bulan Ramadhan ini.

    "Bersama Personel Polres, Kami Juga memberikan kepastian dalam meminimalisir terjadi tindak Kriminal Selama Bulan Ramadhan ini", Ungkap Kapolsek Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +