-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Peduli, Kapolres Luwu Utara Tinjau Langsung Lokasi Pasca Banjir di Bone-Bone

    Admin 10 - Awhy
    26/03/24, 21:48 WIB Last Updated 2024-03-26T15:09:40Z
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.IK., M.H, M.Tr.Opsla meninjau langsung ke lokasi Banjir diwilayah kecamatan Bone-Bone yaitu Dusun Bantimurung Desa Bantimurung, Dusun Mariri Desa Banyuurip, Dusun kembang makmur dan Dusun Tamuku Desa Tamuku Kec.Bone-Bone Kab Luwu Utara. Selasa, (26/03/2024) Pagi. 

    Dalam kunjungannya Kapolres Luwu Utara menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah ini.

    Ia berharap agar situasi dan cuaca seperti saat ini tidak sampai berlarut-larut hingga berhari-hari, serta jangan sampai menimbulkan korban jiwa.
    Selain meninjau lokasi banjir, AKBP Muhammad Husni beserta rombongan juga membantu warga masyarakat dalam membersihkan material / sampah dan lumpur yang terbawa oleh arus banjir, giat dilaksanakan di Sekolah, Tempat Ibadah dan rumah warga yang terdampak banjir, hal tersebut dilaksanakan guna sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir

    Seperti diketahui Sebelumnya pada hari, Senin  25 Maret 2024 pukul 20.30 di wilayah kecamatan Bone-Bone terjadi hujan lebat, akibat intensitas curah hujan yang tinggi tersebut sehinga mengakibatkan volume air sungai Bantimurung meluap dan berdampak terhadap tergenangnya beberapa wilayah di kecamatan Bone-Bone.

    Dan Sejak Malam terjadinya banjir tersebut Kapolsek Bone-Bone Kompol I Made Untung Sunantara, S.Sos., M.Si., tetap melaksanakan peninjauan di lokasi terjadinya banjir dan pada saat Air mulai surut pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta anggota Polsek Bone-Bone, Babinsa, BPBD, Basarnas, PMI, TAGANA,  melakukan giat gotong royong membantu warga masyarakat membersihkan sisa sisa material yang terbawa oleh arus banjir. serta pada kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar senantiasa berhati hati dan selalu waspada.

    Bahwa bencana banjir luapan air sungai Bantimurung tidak terdapat korban jiwa  dan ada berapa kerusakan namun dalam kategori tidak terlalu parah. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +