-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    KBO Sat Binmas Periksa Ruang Tahanan Polres Polres Enrekang

    Alam - Admin 2
    26/03/24, 21:47 WIB Last Updated 2024-03-26T14:48:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai piket perwira pengawas Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang, IPDA Talli melaksanakan pemeriksaan ruang tahanan Polres Enrekang, Selasa, (26/03/2024).

    Pemeriksaan ruang tahanan tersebut merupakan giat rutin piket Pawas sebagai upaya memonitor kondisi serta keadaan tahanan dan kamar tahanan yang dihuni.

    Pelaksanaan pengecekan dilakukan mulai dari jumlah tahanan, kebersihan ruang tahanan, kesehatan para tahanan hingga melakukan pengecekan di masing-masing kamar tahanan guna mengantisipasi masuknya barang-barang yang dilarang berada di dalam tahanan seperti korek api, sarung, barang tajam, sendok besi dan barang berbahaya lainnya.

    Kasat Binmas Polres Enrekang, IPTU Drs. Lasinrang, S.H., menuturkan, bahwa kegiatan pengecekan tahanan tersebut merupakan hal yang rutin dilaksanakan setiap saat, dimana hal ini bertujuan untuk melaksanakan pengawasan terhadap situasi yang ada disekitar ruang tahanan termasuk kondisi dan kelengkapan tahanan.

    “Melalui pengecekan ini, diharapkan dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti masuknya barang terlarang yang dapat membahayakan jiwa para tahanan, tahanan kabur serta kondisi kesehatan setiap tahanan”, Ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +