-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Semangat di Bulan Puasa, Sat Samapta Polres Enrekang Rutin Patroli

    Alam - Admin 2
    16/03/24, 23:07 WIB Last Updated 2024-03-16T16:08:45Z
    Wargata.com, Sulsel - Di tengah-tengah Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Enrekang masih tetap rutin melaksanakan Patroli di Kota Enrekang demi menjaga kamtibmas. Sabtu, (16/03/2024) Sekira pukul 09.00 WITA.

    “Kami mengantisipasi padatnya arus lalu lintas di Kota Enrekang yang mana sepanjang poros menuju Toraja sekarang sedang dilakukan perbaikan jalan”, kata Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    Dikatakan,nya, bahwa demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, Personel Sat Samapta Polres Enrekang rutin Patroli presisi dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap  rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas, dan dapat meminimalisir kejadian-kejadian yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah kita ini, Ungkap IPTU Maga.

    Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membuat masyarakat melaksanakan/melakukan aktivitasnya dengan aman tanpa memikirkan hal buruk yang dapat terjadi.

    “Dihimbau kepada masyarakat agar apabila mendapati kejadian-kejadian yang sekiranya memerlukan anggota Kepolisian di dalamnya, segera hubungi polsek atau polres terdekat dan bisa juga melalui call center kami di 110”, ucap IPTU Maga

    "Diharapkan Polri dapat menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +