-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Ikuti Tablik Akbar, Kapolsek Maiwa Menyelenggarakan Program Jum'at Curhat

    Alam - Admin 2
    09/03/24, 19:36 WIB Last Updated 2024-03-09T12:38:00Z
    Wargata.com, Sulsel - Menyambut bulan suci Ramadhan, masyarakat bekerjasama mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar menyelenggarakan Tablik Akbar yang dipusatkan di Masjid Al-Ma’arif Desa Pariwang, Jum'at, (08/03/2024)

    Tablik Akbar tersebut mengusung tema "Mengurai Kebekuan Merajut Persatuan Dalam Bingkai Moderasi Beragama Menuju Bulan Suci Ramadhan" yang dibawakan ustadz Muhammad Yusuf

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad juga menyempatkan menghadiri tablik Akbar sekaligus Melaksanakan agenda rutinnya “Jum'at Curhat Kapolsek” yang merupakan program kepolisian sebagai wadah untuk menampung saran dan Kritikan masyarakat.

    Kapolsek juga menyampaikan, bahwa Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut Program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

    Selain itu kata Kapolsek, bahwa Paska Proses rekapitulasi perhitungan hasil perolehan suara Pemilu 2024, sebagaimana tema Tabligh Akbar pada hari ini agar Mengurai Kebekuan merajut persatuan, Jika kemarin ada ke perbedaan pilihan figur serta pandangan politik, sekarang mari kembali sambung silaturahmi”. Ungkap AKP Abd Samad

    Tabligh Akbar tersebut juga turut dihadiri Kepala KUA kecamatan Maiwa Ustadz H. Tamsil Pasanrangi, S.Ag., Bhabinkamtibmas Brigpol Muhammad Suyuti Sudirman, S.H., Kanit Intelkam Aiptu Syamsul Alam, S.H., tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan element pemerintahan kecamatan.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +