-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Waspada! Dump Truk Muatan Batu Tanpa Penutup Terpal Bebas Melintas di Jalan Poros Sidrap

    Admin 3
    07/03/24, 22:59 WIB Last Updated 2024-03-07T17:15:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Dump truk muatan material (Batu) tanpa penutup terpal bebas melintas di Jalan Poros Kabupaten Sidrap dan membahayakan pengguna kendaraan lainnya.

    Dari hasil pantauan tim Gabungan Media Online termasuk Media ini, Selasa, (5/3/2024), Sekira Pukul 09:00 WITA, nampak di sepanjang jalan Poros Kabupaten Sidrap truck bermuatan tanah Timbunan bahkan muatan batu tanpa dilengkapi dengan penutup terpal yang bisa saja berakibat patal terhadap pengendara lainnya terutama kendaraan Roda Dua (motor).

    Diduga minimnya pengawasan dari Patroli Lalu Lintas Polres Sidrap hingga membuat truk material tersebut bebas melintas dengan bak terbuka Tanpa menggunakan penutup terpal.

    Beberapa pengguna jalan termasuk Bancep mengungkapkan, bahwa setiap melintas dijalan Poros Sidrap selalu berpapasan dengan dump truck pengangkut material yang tidak menggunakan penutup terpal, Kata Bancep.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto yang dikonfirmasi via WhatsApp belum mendapat Tanggapan hingga berita ini ditayangkan, Kamis, (7/3/2024). 

    (MW/TM/SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +