-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Bersama Anggota DPR RI Serahkan Bantuan Sosial ke Korban Banjir

    Admin 10 - Awhy
    30/04/24, 10:23 WIB Last Updated 2024-04-30T04:59:17Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.Ik, turut mendampingi Anggota DPR RI dari Komisi V, Muhammad Fauzi, S.E., dalam menyampaikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir. Penyaluran bansos dilaksanakan pada Senin, 29 April 2024. 

    Acara penyerahan bantuan sosial dilakukan secara simbolis di halaman Rujab Bupati Luwu Utara, dihadiri oleh perwakilan camat dan kepala desa yang merasakan langsung dampak dari bencana banjir. Kapolres dan anggota DPR RI tersebut berada di garis depan dalam memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

    Dalam kesempatan tersebut, AKBP Muhammad Husni Ramli, S.Ik, menyatakan pentingnya solidaritas dan bantuan dalam situasi darurat seperti banjir. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam membantu warga yang terdampak bencana alam.

    Muhammad Fauzi juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi sulit seperti banjir ini.

    Bantuan sosial yang disalurkan mencakup 1000 paket sembako, dan akan didistribusikan ke berbagai wilayah di Kabupaten Luwu Utara yang terkena dampak banjir. Proses distribusi akan dilakukan melalui aparat kecamatan dan desa masing-masing, sehingga bantuan tersebut dapat tepat sasaran dan segera dinikmati oleh warga yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak bencana banjir. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +