-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Desa Binaan, Anggota Polsek Curio Pantau Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    30/04/24, 10:20 WIB Last Updated 2024-04-30T03:21:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Polisi ditingkat desa kini semakin aktif dalam menjalankan peran mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat seperti yang terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Curio Brigpol Yunshar melakukan sambang ke warganya di Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin, (29/4/2024).

    Sambang warga ini merupakan upaya nyata untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

    Dalam sambang tersebut, mereka tidak hanya berbincang santai dengan warga, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

    Kapolsek Curio IPTU Armon dalam hal ini menyampaikan Polri sangat peduli akan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Bhabinkamtibmas juga menghimbau Masyarakat Untuk Meningkatkan Poskamling. Oleh karena itu, kepolisian melalui Polisi RW/Dusun selalu berupaya untuk terhubung langsung dengan warga dan menyampaikan pesan-pesan yang dapat membantu mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban Masyarakat, Ucapnya

    (AM/HS/RL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +