-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dipenghujung Ramadhan 1445 Hijriah, Kapolres Luwu Utara Ngopi Bareng Bersama Insan Pers

    Admin 10 - Awhy
    07/04/24, 23:30 WIB Last Updated 2024-04-07T17:14:57Z
    Wargata.com Terima Piagam Penghargaan dari Kapolres Luwu Utara. (Foto: Istimewa). 
    Wargata.com, Luwu Utara  -- Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli, menggelar ngopi bareng bersama awak media lokal yang dilaksanakan di Sentral Bisnis Masamba Nyum-nyum. Minggu 7 April 2024 sekitar pukul 21.30 WITA. (7/4/2024).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan usai melaksanakan Sholat tarawih turut hadir pada acara Ngopi bareng Waka Polres Luwu Utara. AKBP M. Rifai, Kabag Ops dan para kasat dan seluruh Humas Polres Luwu Utara serta rekan media lokal yang berkecimpung di Luwu Utara. 

    Dalam sambutannya Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli menuturkan, bahwa Sebelumnya akan digelar buka puasa bersama rekan media namun dengan adanya hajatan waka polres bersama dengan keluarga jadi kita berbuka bersama PJU di rujab waka polres."Kata Orang Nomor satu di Polres Luwu Utara.

    "Jadi agenda Sebelumnya kita buka bersama ditempat ini, Tapi alhamdulilah tetap kita laksanakan dengan agenda Ngopi bareng bersama di Nyum-nyum senbis" Dalam rangka mempererat tali silaturahmi apalagi di momen hari raya idul fitri 1445 H dan 2024 M."ujarnya.

    Masih Kapolres, dalam menyabut hari raya idul fitri mari kita semua berfitra serta mensucikan diri dan kita saling maaf memaafkan, Semoga Idul Fitri ini kita merayakan dengan Fitrah",

    Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli, juga menyerahkan penghargaan kepada wartawan dalam dedikasinya mendampingi polres pada pemberitaan yang positif kepada masyarakat.

    Kelima wartawan yang menerima penghargaan diantaranya dari media Wargata.com. M. Darwis NS, Batarapos.com, Deddy Budiman, Inews, Ibnu, Gatanews.id Hajar Aswad dan Reportika.com Iksan. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +