-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cek Pospam dan Posyan Operasi Ketupat 2024, Kapolres Enrekang Beri Bingkisan ke Anggota

    Alam - Admin 2
    07/04/24, 23:44 WIB Last Updated 2024-04-07T16:49:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan Pengecekan dan Pembagian Bingkisan langsung ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H. Minggu, (07/04/2024).

    Kapolres Enrekang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang, Ny. Iffah Dedi yang diikuti oleh Wakapolres, KOMPOL Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA, Kabag Ops, KOMPOL Andi Asdar A.Md, Kasiwas IPTU Alimuddin, Sipropam IPTU Bahri dan para Pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang.

    Selain untuk mengecek kesiapsiagaan Petugas Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan  (Pospam) Operasi Ketupat 2024, juga sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap personel gabungan yang sedang berjaga.

    Pengecekan dan pemberian bingkisan tersebut dilakukan di Pos Pelayanan yang terletak di Pos Lalu Lintas Polres Enrekang, sementara Pos Pengamanan terletak di Kecamatan Alla.
    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., menuturkan, bahwa pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kesiapan anggota, kesiapan tempat dan alat-alat lainnya yang berada di dalam pos.

    Kapolres Enrekang juga menyampaikan kepada Personel yang melaksanakan Pengamanan di pos Operasi Ketupat 2024 agar Siap diri, Siap Mako, Siap Data, Siap Operasional dan Siap siaga.

    Diharap Personel yang ditugaskan untuk melayani masyarakat baik yang Akan berangkat dan akan tiba di Kabupaten Enrekang harus sesuai dengan prosedur yang berlaku, Ujar Kapolres.

    Selain itu, hindari tindak kriminal atau sabotase-sabotase yang akan dilakukan oleh oknum atau kelompok tertentu, kepada personel yang jaga agar pada jam-jam malam lakukan Patroli di tempat Rawan Kantibmas dan terhadap Rumah-Rumah yang ditinggal Mudik Oleh Pemiliknya, Ungkap Kapolres.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +