-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Keamanan dan Keselamatan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko

    Alam - Admin 2
    07/04/24, 22:53 WIB Last Updated 2024-04-07T15:58:58Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama Polres Wajo pengecekan di sejumlah titik pos pelayanan pengamanan hari raya Idul fitri yang telah disiagakan, Minggu,(7/4/2024).

    Selain Pengecekan hari ini di Posko terpadu Lebaran Tahun 2024, Kapolres Wajo juga melaksanakan pengecekan di lokasi yang akan dilalui saat arus Mudik Lebaran. 

    Kapolres Wajo berharap seluruh personel, senantiasa menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun melaporkan secara berjenjang perkembangan situasi terkini arus mudik serta dapat melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis.

    "Saya berharap seluruh personel menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas dan melaporkan secara berjenjang perkembangan situasi terkini arus mudik, hingga melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis untuk Mensukseskan mudik lebaran Tahun 2024 di Kabupaten Wajo”, Kata AKBP H. Fatchur. 

    Selain itu, AKBP H. Fatchur juga mengingatkan personel dan stakeholder lainnya yang tergabung dalam operasi ketupat untuk tetap bersinergi serta berkolaborasi demi keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa mudik berlangsung.

    "Saya ingatkan agar menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa mudik berlangsung, sehingga nantinya masyarakat dapat mudik dan balik dengan rasa aman dan lancar", Ucap AKBP H. Fatchur. 

    Adapun Tiga titik posko pengamanan arus mudik yang telah disiagakan di Kabupaten Wajo diantaranya, Kecamatan Tempe tepatnya Wilayah Poros Wajo-Makassar, dan Kecamatan Maniangpajo (Anabanua), Poros tras Sulawesi, Kecamatan Majauleng (Turungpakkae).

    (HS/RL/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +