-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dua Rumah Warga di Desa Hoyane, Kecamata Seko Dilalap Sijago Merah

    Admin 10 - Awhy
    12/04/24, 19:54 WIB Last Updated 2024-04-13T05:44:18Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Dua rumah warga didusun Pattahe desa hoyana kecamatan seko Kabupaten Luwu Utara ludes dilalap sijago merah, Pemadam dan sulitnya air membuat membuat proses pemadam api berjalan sangat lambat hingga akhirnya rumah beserta isinya ludes tak tersisa pada Jumat 12 April 2024. Sekitar pukul 00.00 Wita.

    Wargat tak bisa berbuat banyak dengan peralatan seadanya seperti tangki penyemprot air dan ember dan kejadian yang terjadi begitu cepat lantaran rumah berbahan kayu.

    Kedua rumah korban diketahui milik Sainal dan Andarias, atas kejadian tersebut keduanya harus menanggung beban akibat kebakaran dan kerugian yang signifikan. 

    Rumah milik Sainal dalam keadaan kosong, Dimana awal mula kejadian pada pukul. 00.00 Wita, Api dengan cepat melahap rumah tersebut, Sedangkan rumah Andarias yang dihuni bersama keluarga dalam keadaan panik, Wal hasil hanya bagian dapur yang habis terbakar.

    Kedua korban mengalami kerugian ditafsir sekitar Rp. 250.000.000, Penyebab kebakaran diduga dari arus pendek. Atas peristiwa tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli hanya menerima pesan singkat melalui WhatsApp.

    Atas kejadian tersebut Kapolres Luwu Utara, turut prihatin, dan yang patut kita syukuri atas kejadian ini tidak ada korban jiwa namun salah satu rumah ludes terbakar."jelasnya.

    Ia berharap semoga cepat mendapatkan bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak yang turut prihatin dan bersimpati untuk membantu apalagi kejadian ini menimpa setelah dua hari dilaksanakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H." tutupnya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +