-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Final Turnament Liga Ramadhan, Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    08/04/24, 21:27 WIB Last Updated 2024-04-08T14:29:20Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja bersama anggota melaksanakan pengamanan final turnamen sepak bola Liga Ramadhan di Lapangan Andi Liu Cakke, Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu, (07/04/2024).

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., menuturkan, bahwa Kegiatan ini dilakukan agar pelaksanaan pertandingan berjalan aman dan kondusif, yang mana Pengamanan ini pihaknya mengerahkan seluruh kekuatan Personel Polsek Anggeraja.

    Sebelum Pertandingan Kapolsek juga memberikan himbauan kepada pemain Kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding, Jaga sportifitas dalam bertanding, jangan terpancing oleh teriakan-teriakan suporter dan Sebisa mungkin menghindari kekerasan yang dapat mencederai lawan.

    Kapolsek juga mengimbau kepada para penonton dan tim serta suporter agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola.

    “Kami minta para penonton dan tim serta suporter tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras atau mabuk-mabukan, serta berhati-hati dengan barang bawaan”, Ujar Kapolsek.

    Diketahui, bahwa turnamen sepak bola Turnament Liga Ramadhan yang dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi di Bulan Ramadhan. Pertandingan final  mempertemukan antara tim Makmur Jaya Fc VS Puncak Selection Fc yang dimenangkan oleh Tim Makmur Jaya Fc dengan Skor  3 : 2 dan selama jalannya pertandingan berjalan aman dan kondusif.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +