-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Minggu Kasih, Begini Cara Polsek Alla Jalin Komunikasi dengan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    08/04/24, 20:53 WIB Last Updated 2024-04-08T13:54:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan menjawab keluhan masyarakat melalui Minggu Kasih sebagai wadah dialog, di Desa Benteng Alla, Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Minggu, (07/04/24) pagi.

    Melalui program ini, Polsek Alla membuka kesempatan bagi warga untuk menyampaikan keluhan serta aspirasi yang berkaitan dengan keamanan, ketertiban, dan pelayanan publik. Minggu Kasih diadakan setiap hari Minggu, dimana petugas kepolisian secara aktif akan berkunjung ke berbagai tempat untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

    “Kami ingin menciptakan lingkungan yang kian harmonis dan aman, serta memberi kesempatan kepada warga untuk merasa nyaman dan percaya pada kinerja kami dalam menjaga keamanan”, ungkap AKP Yohanis Mundu, S.H.

    Selama program Minggu Kasih berlangsung, Warga dapat menyampaikan keluhan, saran, serta masukkan terkait berbagai persoalan, mulai dari pengamanan di lingkungan, penertiban lalu lintas, pelayanan masyarakat, hingga penanganan tindak kejahatan. Dan Polsek Alla menindaklanjuti serta mengevaluasi masukan dari warga secara transparan.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +