-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pasar Semakin Padat, Sat Samapta Polres Enrekang Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    02/04/24, 01:03 WIB Last Updated 2024-04-01T18:04:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kegiatan di Pasar Sentral Enrekang kian padat, proses jual beli ini semakin ramai. Dengan demikian Sat Samapta Polres Enrekang lakukan patroli dan menyambangi beberapa penjual serta masyarakat di Pasar Sentral Enrekang, Senin, (01/04/2024), sekira pukul 09.00 WITA.

    Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga Bersama dengan personel menyambangi beberapa para pedagang ataupun masyarakat di dalam pasar.

    “kami memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat, serta tetap berhati-hati di tempat keramaian begini karena kejahatan kapan saja bisa terjadi”, Kata IPTU Maga.

    Dikatakannya, bahwa Kegiatan yang setiap harinya semakin padat dan tentunya Sat Samapta Polres Enrekang akan rutin lakukan ataupun memantau langsung kegiatan di pasar senrtral enrekang.

    Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat tentunya akan meningkatkan rasa kepuasan masyarakat terhadap Polri khususnya Sat Samapta Polres Enrekang yang siap memberikan pelayanan dengan baik dan humanis kepada seluruh masyarakat Enrekang.

    “dihimbau juga kepada masyarakat agara apabila mendapati kejadian yang dianggap memerlukan kehadiran polisi segera mungkin laporkan di polsek terdekat atau polres, dan juga bisa menghubungi call enter kami di 110”, Ujar IPTU Maga.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +