-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berbagi di Bulan Ramadhan, EPC Polres Enrekang Bagikan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan

    Alam - Admin 2
    02/04/24, 00:51 WIB Last Updated 2024-04-01T17:55:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Semangat berbagi dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, Enrekang Police Care (EPC) Polres Enrekang melakukan kegiatan bakti sosial pembagian takjil gratis kepada masyarakat serta pengguna jalan di depan tugu patung sapi Enrekang, Senin, (01/4/2024).

    Sebanyak 50 paket takjil dibagikan dan dalam Kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua EPC Ipda Ahmad Muhtar, S.Sos., beserta pengurus Enrekang Police Care serta Personel Polres Enrekang.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., melalui Ketua EPC IPTU Ahmad Muhtar, S.Sos., menuturkan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan wujud nyata dari kepedulian dan kebersamaan pihak kepolisian khusus nya Polres Enrekang kepada masyarakat.

    "Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat, serta memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak, terutama di bulan yang penuh berkah ini", ujar IPTU Ahmad Muhtar.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang merasa terbantu dan diingatkan akan makna berbagi dalam menjalani ibadah puasa.

    Aksi sosial Polres Enrekang ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkontribusi dalam memperkuat kebersamaan dalam masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +