-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Kamtibmas Tetap Terjaga, Polsek Maiwa Lakukan Pengamanan

    Alam - Admin 2
    23/04/24, 11:09 WIB Last Updated 2024-04-23T04:12:34Z
    Wargata.com, Sulsel – Paska bulan suci Ramadhan, Ikatan keluarga pemuda pelajar dan mahasiswa Patondon Salo (IKPMP) gelar Halal Bihalal dalam bentuk Perhelatan olahraga antara Desa Kecamatan Maiwa, Minggu, (21/04/2024)

    Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan pada kegiatan POR tersebut adalah sepak bola yang menarik cukup banyak penonton dan fans panatik kontingen setiap Desa.

    Mendukung kegiatan Halal bihalal dan Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personil Polres Enrekang terkhusus Polsek Maiwa lakukan monitoring dan pengamanan pertandingan sepakbola yang berlangsung di Lapangan Sepakbola H.M.Piabang Desa Patondon Salo.

    "Kegiatan Halal Bihalal dalam bentuk Perhelatan olahraga di Desa Patondon Salo yang diikuti 16 Desa berlangsung selama 20 Hari", Kata Kapolsek Maiwa, AKP Abd Samad, S.H., M.H.

    Dikatakannya, bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

    Dan juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan PAM terkhusus Bhabinkamtibmas untuk aktif menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar para penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang tertib, Ungkap Kapolsek.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +