-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Pantau Lokasi Longsor dan Lakukan Mitigasi Bencana di Kecamatan Baraka

    Alam - Admin 2
    25/05/24, 10:15 WIB Last Updated 2024-05-25T03:16:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Paska bencana alam  tanah longsor di kecamatan Baraka, jajaran personel polres Enrekang khususnya Bhabinkamtibmas fokus melakukan pemantauan serta mitigasi bencana.

    Nampak Bhabinkamtibmas Polsek Baraka, AIPDA Untung dan BRIPKA Dedy Arnus melakukan pemantauan di lokasi bencana, Desa Kadingeh, Baraka. Jum'at, (24/05/2024)

    Dikatakannya, bahwa bersama anggota ditengah-tengah masyarakat paska bencana guna memberikan bantuan dan pelatihan tentang langkah penanggulangan bencana agar masyarakat lebih tanggap dalam menghadapi bencana.

    Sembari melakukan mitigasi bencana, juga menjalin kemitraan dan komunikasi dua arah sebagai bentuk peningkatan pelayanan masyarakat yang terus diupayakan setiap anggota kepolisian terkhusus para Bhabinkamtibmas.

    “mari kita bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di kampung kita ini, Paska longsor Kita ketahui bersama bahwa masih ada dusun terisolir yaitu Dusun Asaan dan Dusun Lombon di Desa Kadingeh dengan kondisi saat ini jalan masuk tidak bisa terakses roda Empat, sehingga kita perlu bekerja sama agar bantuan bisa sampai ke masyarakat”, tutur Bhabinkamtibmas

    Selain Menyampaikan pesan kamtibmas, juga melaksanakan deteksi dini dan pemetaan potensi munculnya gangguan keamanan serta bencana alam di wilayah binaan, Ungkapnya. 

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +