-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Bersama Komunitas Jeep Bhayangkara Overland Salurkan Bantuan di Tiga Kecamatan

    Admin 10 - Awhy
    31/05/24, 07:05 WIB Last Updated 2024-05-31T05:14:06Z
    Wargata.com. Luwu Utara -- Kapolres luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli bersama Komunitas Jeep yang tergabung dalam 
    Bhayangkara Overland, Menyalurkan bantuan terhadap korban banjir yang berada di Kecamatan Barbunta Selatan, Malangke dan Malangke Barat, Luwu Utara. Kamis, 30 Mei 2024. 

    Ada tiga Kecamatan terdampak yang masih terendam banjir hingga saat ini, Kecamatan Baebunta Selatan, Malangke Dan Malangke Barat, yang menjadi perhatian. Puluhan paket Sembako dibagikan langsung ke rumah-rumah warga khususnya yang hingga hari ini masih terendam air.

    "Pantauan di wilayah banjir hari ini melibatkan rekan-rekan dari Bhayangkara Overland Polres Utara dimana mereka ini adalah komunitas jeep yang dirangkul polres luwu utara. Selain overland kali ini kami ajak mereka juga untuk bakti sosial melihat kondisi saudara-saudara di beberapa titik yang tertimpa musibah banjir sekaligus memberikan bantuan kepada mereka. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP M. Husni Ramli Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan keluarga.

    "Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini tak lain adalah kepedulian polri bersama Komunitas Jeep Bhayangkara Overland untuk membantu masyarakat kita yang masih berdampak banjir"Kata Orang Nomor Satu Dijajaran Polres Luwu Utara.

    Ditempat yang sama kepala desa Cenning, Harmiadi menjelaskan bahwa desa kami sudah menjadi langganan banjir Sampai saat ini kami masih sulit untuk beraktivitas karena semua lahan masih terendam banjir.

    "Saya Mengucapkan terima kasih kepada  Kapolres Luwu Utara dan jajaran bersama Komunitas jeep  Bhayangkara Overland telah memberikan bantuan sembako kepada warga desa yang terdampak banjir. Bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat buat kami dan keluarga."Jelas kades Cenning.

    "Disini sudah lama jadi langganan banjir. Kalau air naik mau tidak mau mengungsi. Transportasi juga biasa terputus kalau sudah tinggi sekali air, hasil panen juga tidak bisa diharapkan. Mau di relokasi tapi warga juga bingung mau kemana. Terima kasih sudah memperhatikan warga kami."(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +