-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Penemuan Mayat Gegerkan Warga Dusun Tomoni Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur

    Admin 10 - Awhy
    30/05/24, 19:07 WIB Last Updated 2024-05-30T13:36:31Z
    Wargata.com, Luwu Timur  -- Warga tomomin kecamatan mangkutana Kabupaten Luwu Timur kembali digegerkan dengan penemuan mayat didepan rumah makan, Penjual sate milik Muswanti. 

    Diketahui bahwa korban ditemukan dalam kondisi berbaring didepan warung sate, bernama Sanuri (46) warga Susukan Cirebon Jawa Barat.

    Menurut keterangan Pemilik warung Muswanti bahwa korban hanya datang dan membeli air mineral dan beristirahat di gasebo sambil minum obat. 
    Kronologis kejadian sekitar pukul 16.30 Wita, sebelum pawang Monyet ditemukan Tewas, Pemilik warung sate bernama Muswanti dalam kesaksiannya menyebutkan jika korban (Sanuri 46) mampir di warungnya membeli air mineral kemudian duduk di gasebo lalu minum obat."Kata Pemilik warung.

    Berdasarkan informasi dari kepolisian sektor mangkutana menyebutkan, bahwa korban yang ditemukan Tewas itu berinisial Sanuri (46) warga Susukan Cirebon Jawa Barat usai meneguk sebutir obat.

    Bripda Muh. Taufiq Kasi Humas Polres Luwu Timur dalam siaran persnya menjelaskan, korban adalah Pawang, Topeng monyet keliling yang ditemukan Tewas di teras warung Sate di Tomoni kini telah ditangani Polsek Mangkutana bersama Tim medis dari RSUD Wotu.

    Beberapa saat kemudian, Sanuri Muntah – Muntah dan langsung berbaring, saat itu pedagang Sate memanggil Suaminya untuk melihat kondisi korban yang tertidur, ternyata Sanuri sudah tidak bernyawa.

    Warga sekitar langsung berdatangan untuk menyaksikan keberadaan korban, Gunawan Suami Muswanti pemilik warung sate langsung menghubungi polsek Mangkutana dan melaporkan kejadian tersebut dan mengamankan lokasi kejadian.

    Hingga saat ini Polisi Mengamankan Barang milik korban, berupa seekor Monyet, Motor, Tas dan peralatan atraksi serta kemasan obat yang usai diminum sanuri, Selanjutnya Korban di Evakuasi ke RSUD Wotu.

    Beberapa saksi telah dimintai keterangan oleh Polsek Mangkutana, Termasuk Pemilik warung dan Saksi lainnya, keluarga korban Telah menjemput Sanuri Di RSUD Wotu untuk dibawa pulang ke kampung Halamannya. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +