-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lewat Sambang, Anggota Polsek Anggeraja Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    20/05/24, 12:20 WIB Last Updated 2024-05-20T05:26:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Jaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata, BRIGPOL Sigit Djojohadi Kusuma,  sambangi warga binaan dengan memberikan himbauan kamtibmas, Minggu (19/05/2024) pagi.

    BRIGPOL Sigit Djojohadi Kusuma menuturkan, bahwa pelaksanaan sambang ataupun silaturahmi dengan warga desa binaan ini penting, karena hal ini dapat membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

    “Kegiatan sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat”, Ucapnya.

    Pada kesempatan tersebut, BRIGPOL Sigit memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan serta saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

    Hal itu sejalan dengan himbauan yang dikeluarkan Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo, S.Sos., kepada masyarakat dengan memerintahkan personel Polsek Anggeraja untuk melanjutkan himbauan kepada masyarakat.

    "Tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, dihimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme", Ungkap BRIGPOL Sigit.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +