-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Melalui Minggu Kasih, Polsek Alla Dengar Langsung Keluh Kesah Masyarakat

    Alam - Admin 2
    20/05/24, 12:01 WIB Last Updated 2024-05-20T05:04:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Dengan bertajuk tema ‘Minggu Kasih’ Personel Polsek Alla menyambangi warga di Gereja Sudu Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat, Minggu, (19/05/2024).

    Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menyampaikan dimana kegiatan ‘Minggu Kasih’ tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

    “Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Alla”, ujar personel polsek alla.

    Dalam diskusi itu pihaknya disambut dengan hangat. “Tadi saat berdiskusi tersebut tidak ada permasalahan yang mencolok, namun tetap harus dilakukan pengontrolan dari pihak Polsek maupun pada pelaksanaan saat kegiatan mingguan di Gereja”, Ucapnya.

    Pada kesempatan itu, personel polsek alla juga meminta dukungan masyarakat untuk saling menjaga lingkungan.

    “Saya meminta dukungan masyarakat untuk bisa saling menjaga, bisa selalu terjalalin komunikasi, sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +