-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Situasi Tetap Aman, Sat Samapta Polres Enrekang Patroli di Jalan Sultan Hasanuddin

    Alam - Admin 2
    18/05/24, 14:58 WIB Last Updated 2024-05-18T08:00:01Z
    Wargata.com, Sulsel - Jaga Wilayah dan Pastikan Situasi tetap aman, Sat Samapta Polres Enrekang patroli dialogis di Jalan Sultan Hasanuddin, Jum'at, (17/05/2024), pukul 09.00 WITA.

    Lokasi ini diidentifikasi memiliki potensi keramaian dan kerawanan, Sehingga dilakukan pemantauan secara intensif untuk memastikan keamanan masyarakat.

    Pada patroli yang dilakukan, anggota Sat Samapta secara aktif berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Mereka tidak hanya melakukan pemantauan terhadap arus lalin, tetapi juga menyelenggarakan dialog dengan beberapa pengendara untuk mengindentifikasi potensi risiko dan mencari solusi bersama.

    "kami melakukan patroli dialogis ini untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kerawanan di wilayah Jalan Sultan Hasanuddin, Kami juga berinteraksi dengan para pengendara agar kami dapat memahami lebih baik kebutuhan dan permasalahan yang ada, serta mencari langkah-langkah preventif yang tepat", Ungkap Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga

    Patroli dialogis ini bukan hanya sekedar bentuk kehadiran Polisi, tetapi juga sebagai upaya membangun hubungan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat.

    "Situasi di Jalan Sultan Hasanuddin terpantau aman dengan patroli dialogis yang kami lakukan, Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini", Ucap IPTU Maga

    "Semoga patroli ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat", Imbuhnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +