-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Prioritas Warga, Personil TMMD ke-120 Kodim 1415/Selayar Kerjakan Sumur Bor

    18/05/24, 14:28 WIB Last Updated 2024-05-18T08:28:27Z
    Wargata.com, Selayar - Luapan kebahagiaan Warga terlihat ketika Dandim 1415/Selayar yang juga Dansatgas TMMD mengalirkan air untuk pertama kalinya di lokasi pembuatan sumur bor TNI Manunggal Air Lingkungan Bonea Utara Kelurahan Benteng Utara Kecamatan Benteng, Sabtu, (18/5/24). 

    TNI Manunggal Air (Pembuatan sumur bor) merupakan salah satu dari sasaran tambahan TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar yang akan dilaksanakan di tiga titik yakni titik pertama di Lingkungan Bonea Utara Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng, dan titik kedua dan ketiga berada di Dusun Mare-mare dan Dusun Bontokorong Desa Mare-mare Kecamatan Bontomanai. 

    Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo berharap Program TNI Manunggal Air titik pertama di Lingkungan Bonea Utara Kelurahan Benteng Utara ini bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan air bersih. 

    "Titik pertama ini rencananya akan melayani 30 KK dengan kurang lebih 100 Jiwa yang mana selama ini mereka mengeluhkan tentang sulitnya mendapatkan air bersih", ucap Dandim. 

    Ketua RT setempat, bapak Nurdin, Spd mewakili warga mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc, dengan program TNI Manunggal Air sehingga warga bisa memleroleh air bersih dengan mudah. 

    "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim 1415/Selayar atas bantuannya kepada warga kami dan alhamdulillah saat ini kami sudah bisa menikmatinya", tutupnya. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +