-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Tepat Sasaran, Anggota Polsek Alla Pantau Penyaluran BLT DD

    Alam - Admin 2
    17/05/24, 10:57 WIB Last Updated 2024-05-17T03:58:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Pastikan tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin pantau penyaluran BLT DD di Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis, (16/05/2024).

    Adapun BLT DD yang disalurkan yaitu, BLT DD Bulan Februari Maret April TA 2024, dengan jumlah BLT DD yang diterima Rp 300 ribu untuk tiap bulannya.

    Pada kesempatan itu, juga menyampaikan pesan agar tetap menjaga kerukunan dan imbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga situasi yang kondusif serta tidak mudah percaya dengan kabar-kabar hoaks.

    “Saat ini, banyak kabar-kabar hoaks, ujaran kebencian dan provokasi yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, oleh karena itu kita harapkan masyarakat sadar dan selalu berkoordinasi dengan kami apabila menemukan adanya isu-isu atau kabar hoaks”, Kata bhabinkamtibmas

    Masyarakat juga diminta untuk menyampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas di lingkungannya masing-masing

    "Sampaikan setiap informasi yang berpotensi mengganggu Kamtibmas kepada kami, baik melalui Bhabinkamtibmas maupun datang langsung ke kantor polisi", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +