-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puskesmas Pasimarannu Tuai Pujian Dari Tim Surveyor Akreditasi

    15/05/24, 12:53 WIB Last Updated 2024-05-15T06:08:54Z


    Wargata.com, SELAYAR - Hari Ketiga sekaligus hari terakhir kegiatan Survei RE - Akreditasi FKTP di UPTD Puskesmas Pasimarannu berlangsung sangat meriah yang dihadiri seluruh Staf Puskesmas Pasimarannu, Rabu 15 Mei 2024.


    Hadir dalam kegiatan ini, Suryanti S.KM., M.Kes., Ketua Tim Surveyor, dr. Herlina M Tahir, M. Kes., Anggota Tim Surveyor, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Iskandar serta Kepala Puskesmas Pasimarannu, Mansur Alwan.


    Di depan Kepala Puskesmas dan seluruh Staf Puskesmas Pasimarannu, Suryanti S.KM., M.Kes., selaku Ketua Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) Kordinator Wilayah XXIX Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas semua rangkaian proses penyambutan yang telah dipersembahkan oleh seluruh Staf Puskesmas Pasimarannu.




    "Selain sambutan yang baik, Keamanan dan Kebersihan di Puskesmas Pasimarannu ini juga sangatlah luar biasa sekali, jadi saya berharap agar tetap dipertahankan," ujar Suryanti.


    Lanjut dikatakannya, Akreditasi ini dilakukan untuk menilai seluruh aktifitas di dalam Puskesmas, jadi selain menjaga kebersihan dan keamanan, suruh staf itu dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap seluruh pasien yang datang.


    "Yang perlu dicatat, Akreditasi itu bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan atau penilaian baik dari Tim Surveyor, karena penilai yang sesungguhnya itu adalah Pasien yang datang berobat di Puskesmas anda," tandasnya.


    Untuk itu, kita harus menyikapi semuanya dengan bijak dan memperbaiki seluruh kesalahan-kesalahan yang terjadi sebelumnya.


    "Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada seluruh staf Puskesmas Pasimarannu. Tetap pertahankan apa yang telah anda raih saat ini" pungkas Ketua Tim Surveyor ini.




    Sementara itu, dalam kesempatan ini juga, Kepala Puskesmas Pasimarannu, Mansur Alwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) Kordinator Wilayah XXIX Provinsi Sulawesi Selatan serta Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar. 


    "Mewakili seluruh staf Puskesmas Pasimarannu, saya selaku Kepala Puskesmas Pasimarannu ingin mengucapkan permohonan maaf apabila selama melakukan penilaian di Puskesmas Pasimarannu Tim Surveyor LAFKESPRI masih mendapati sesuatu yang mungkin tidak diinginkan. Insya Allah kami akan bekerja lebih lagi sesuai arahan atau masukan dari Tim Surveyor," ujar Mansur Alwan.


    Sebelum kegiatan ini resmi ditutup, Kapus dan Staf Puskesmas Pasimarannu memutar sebuah video yang di dokumentasikan mulai dari awal hingga akhir kegiatan Akreditasi yang sengaja di persembahkan untuk Tim Surveyor Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI) Kordinator Wilayah XXIX Provinsi Sulawesi Selatan. (**). 

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +