-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Temui Banyak Kendala di Lapangan, Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar Tetap Semangat Dalam Bekerja

    20/05/24, 11:15 WIB Last Updated 2024-05-20T05:11:50Z
    Wargata.com, Selayar- Perintisan jalan sepanjang 2500 Meter di Dusun Buki-buki Utara Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Ke-120 Kodim 1415/Selayar telah memasuki hari ke-12 (H+12), Senin 20/5/24.

    Berbagai kendala ditemui oleh tim Satgas di lapangan, salah satunya adalah sulitnya membawa materil ke lokasi karna jalan berlumpur yang akibat hujan deras yang terjadi beberapa hari lalu. 

    Sebelum memulai pekerjaan, Personel Satgas terlebih dahulu melaksanakan Apel pagi yang diambil alih oleh Pasiter Kodim 1415/Selayar Kapten Inf Zaenuddin yang juga sebagai pengawas lapangan TMMD. 

    Pasiter menjelaskan bahwa untuk hari ke-12 ini, pekerjaan difokuskan pada pembuatan Plat Duicker dimana saat ini sudah masuk ke Plat Duicker ke-4 dari 10 Plat Duicker yang akan dikerjakan. 

    "Untuk perintisan dan pelebaran jalan sudah mencapai 80%, jadi saat ini kami kebut untuk pengerjaan Plat Duicker", lanjutnya. 

    Ia menambahkan jika pengerjaan Plat Duicker ini sejatinya bisa dikerjakan dengan lebih cepat, namun karna kondisi medan dan cuaca menjadi kendala dalam membawa materil ke lokasi. 

    "Mobil Dum truck sangat kesulitan untuk mencapai titik lokasi, jadi kami menggunakan Jonder sawah untuk mengangkut materil ke lokasi pengerjaan Plat Duicker", jelas Pasiter. (**).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +