-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolres Soppeng Kembali Salurkan Bantuan ke Warga

    Alam - Admin 2
    29/05/24, 19:41 WIB Last Updated 2024-05-29T12:43:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Wujud kepedulian kepada Warga, Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., CIPA, kembali salurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Kelurahan Labessi, Kecamatan Marioriwawo, dan Kampung Baru di Desa Belo Kecamatan Ganra, Rabu, (29/5/2024) sekira Pukul 11.00 WITA.

    Kegiatan tersebut, juga dihadiri Kapolsek Marioriwawo AKP Tajuddin bersama Bhabinkamtibmas

    Kapolres Soppeng, AKBP H. Muhammad Yusuf Usman mengunjungi rumah Minang (77) merupakan warga Labessi, dimana sebelumnya mendapatkan bantuan rehab rumah yang mengalami kebocoran dari atap seng.

    "Alhamdulillah, sudah di tempati dengan baik dan kemudian memang kita beberapa kali melakukan kunjungan ketempat itu", Ucapnya.
    Pada kunjugan tersebut, Kapolres Soppeng juga menyampaikan, bahwa dalam satu rumah tersebut dihuni dengan 3 perempuan jompo dan kesediaan makanan tidak ada sumber yang lain.

    Tak hanya itu, Kapolres Soppeng juga mengunjungi rumah Masse (35) di Desa Belo, Kampung Baru yang merupakan seorang Warga tuna netra.

    Pada kunjungan pertama, ia menyampaikan jika dirinya akan memberikan alas tidur yang nyaman sehingga bisa beristirahat dengan baik dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat", Pungkasnya.

    Diketahui, Kapolres AKBP H. Muhammad Yusuf Usman sebelumnya membeberkan kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Polres Soppeng dengan Kapolsek Jajaran, dengan menekankan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah nya masing-masing.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +