-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Asal Enrekang ke Embarkasi Makassar

    Alam - Admin 2
    07/06/24, 23:00 WIB Last Updated 2024-06-08T02:06:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Enrekang melepas jamaah haji asal Enrekang menuju ke Embarkasi Makassar sebelum nantinya terbang ke Mekah melaksanakan Ibadah Haji. Pelepasan ini berlangsung di Kantor bupati Enrekang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Jum'at, (07/06/2024).

    Calon Jamaah Ibadah Haji ini secara langsung dilepas oleh Pj. Bupati Enrekang Dr. H. Baba, S.E., M.M., Sebanyak 198 calon jamaah haji dilepas ke Embarkasi Haji Makassar menggunakan 7 unit bus dan mendapat pengawalan dari Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang Polda Sulsel.

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma menuturkan, bahwa kehadirannya sebagai bentuk dukungan dan suport Polri kepada para Jamaah Haji asal Enrekang yang hendak melaksanakan ibadah Haji Tahun 2024. Ini juga bagian dari pada bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan sinergitas Polri dengan Pemerintah.

    Tak hanya hadir, Kapolres Enrekang juga menuturkan, pihaknya juga menerjunkan dan mensiagakan personel Polres Enrekang dalam pengamanan.

    “Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman serta aman, Itu semua guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang”, Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +