-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di Kantor PLN, Personel Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan ke Satpam

    Alam - Admin 2
    04/06/24, 22:50 WIB Last Updated 2024-06-04T15:52:37Z
    Wargata.com, Sulsel - Ciptakan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Polsek Anggeraja, AIPTU Armansyah Djemain, S.Sos., bersama BRIPKA Muh. Yusril J. Serta anggota Polsek Anggeraja melaksanakan patroli dan menyambangi satpam Kantor PLN Rayon Lakawan. 

    Sambang tersebut, AIPTU Armansyah Djemain menyampaikan pesan penting kepada satpam PLN untuk tetap waspada dalam melakukan penjagaan, meskipun terdapat kamera CCTV yang terpasang di lokasi.

    Disampaikannya, bahwa kewaspadaan satpam tetaplah menjadi kunci utama dalam menjaga keamanan, meskipun terdapat CCTV. Hal ini dikarenakan CCTV hanya dapat merekam kejadian yang terjadi, tetapi tidak dapat secara langsung mencegah atau menghentikan aksi kejahatan

    Oleh karena itu, diingatkan satpam PLN untuk selalu Melakukan patroli keliling area PLN secara berkala agar Memperhatikan situasi dan kondisi sekitar dengan cermat, Mencatat ataupun melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya potensi gangguan Kamtibmas, Bekerjasama dengan masyarakat sekitar dalam menjaga keamanan, Ungkap AIPTU Armansyah Djemain, Senin, (03/6/2024)

    Terpisah, Kapolsek Anggeraja menuturkan, bahwa patroli dan sambang seperti ini akan terus dilakukan oleh Polsek Anggeraja untuk meningkatkan Kamtibmas di wilayahnya, dengan harapan satpam PLN dapat meningkatkan kewaspadaan dan kinerjanya dalam menjaga keamanan.

    Upaya Polsek Anggeraja dalam meningkatkan Kamtibmas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat. Dan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat, Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +