-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Monitoring dan Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

    Alam - Admin 2
    18/06/24, 11:04 WIB Last Updated 2024-06-18T04:05:54Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan di seluruh masjid dan lapangan yang ada di wilayah hukum Polsek Alla, Senin, (17/6/2024).

    Kegiatan pengamanan dan monitoring ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan shalat Idul Adha berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif, yang mana pihak kepolisian melakukan pengawasan di lokasi-lokasi shalat Idul Adha, mengatur lalu lintas, serta siap membantu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

    Berdasarkan laporan, seluruh rangkaian kegiatan shalat Idul Adha di wilayah hukum Polsek Alla berjalan dengan baik. Tidak ada kendala atau gangguan, serta jemaat shalat Idul Adha dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman.

    Kehadiran personel Polsek Alla dalam pengamanan Shalat Idul Adha merupakan bentuk komitmen Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, khususnya pada momentum perayaan hari besar keagamaan, Ujar Kapolsek Alla, AKP Yohanis Mundu.

    (AM/RL/MW)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +